Taylor Swift Cetak Rekor dengan ‘The Tortured Poets Department’ di Spotify

SMJTimes.com – Taylor Swift memecahkan rekornya sendiri, setelah Spotify mengungkapkan bahwa album studio terbarunya yang bertajuk ‘The Tortured Poets Department’ telah menjadi album pertama yang mengumpulkan 200 juta streaming dalam satu hari, kemudian melampaui 300 juta keesokan harinya.

“Sejarah dibuat! Pada 19 April 2024, The Tortured Poets Department milik Taylor Swift adalah album pertama dalam sejarah Spotify yang memiliki lebih dari 300 juta streaming dalam satu hari,” ungkap Spotify dalam cuitannya.

Sementara itu, lagunya yang berkolaborasi dengan Post Malone ‘Fortnight’ juga mencetak rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar di Spotify tersebut dalam satu hari. Capaian ini melampaui lagu ‘Easy On Me’ milik Adele yang dirilis pada tahun 2021 yang lalu.

Sebelum ini, Swift juga memegang rekor streaming terbanyak dalam satu hari untuk albumnya ‘Midnights’ pada tahun 2022 dan ‘1989 (Taylor’s Version)’ pada tahun 2023.

Sebagai informasi, ‘The Tortured Poets Department’ merupakan album studio Taylor Swift terbaru yang rilis pada tanggal 19 April 2024. Uniknya, album ini merupakan double album, yang menghadirkan 31 lagu, termasuk 15 lagu bonus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *