Google AI Siap Hadir untuk Peningkatan Layanan Maps

Suryamedia.id – AI Google berikan saran yang relevan berdasarkan informasi dari bisnis dan tempat terdekat, ditambah foto, penilaian, dan ulasan dari komunitas Maps. Sebelumnya, Google mengumumkan pada awal Februari bahwa aplikasi Maps akan mulai memanfaatkan AI generatif.

Fitur ini akan diluncurkan pada akses awal untuk Local Guide tertentu, nantinya fitur ini akan segera tersedia untuk publik.

Dilansir dari Android Authority, rangkaian kode di Google Maps beta terbaru menyebutkan eksperimen AI generatif ke Labs. Labs merupakan tempat di mana siapa pun dapat mendaftar untuk mencoba alat dan eksperimen AI terbaru Google, yang mana bisa diakses oleh publik.

Seperti yang dijelaskan Google, fitur ini memungkinkan pengguna menggunakan AI untuk membantu menemukan tempat. Raksasa teknologi ini memberikan contoh upaya menemukan tempat-tempat kuno di San Francisco, kemudian pengguna bisa bertanya pada Maps, dan Maps akan memberikan saran berdasarkan informasi dari bisnis dan tempat terdekat, serta foto, peringkat, dan ulasan dari komunitas Maps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *