Microsoft Tambahkan Pembaruan untuk Windows 11

Suryamedia.id – Microsoft siap meluncurkan pembaruan pembaruan untuk Windows 11. Pembaruan versi ini akan mengintegrasikan iklan langsung ke menu Start.

Dilansir dari Android Authority, Microsoft mulai menguji bagian ‘Recommended/Direkomendasikan’ dalam menu Start untuk Windows Insiders mulai 2 minggu yang lalu. Bagian yang Direkomendasikan ini dirancang untuk menampilkan aplikasi yang disarankan kepada pengguna dari Windows Store. Setelah pengujian, Microsoft mempercepat peluncuran fitur untuk publik mulai minggu ini sebagai bagian dari pembaruan versinya.

Menurut penyataan perusahaan dan pengembang, bagian Rekomendasi akan menyajikan rekomendasi aplikasi yang berasal dari sekelompok kecil pengembang yang dikurasi. Raksasa teknologi ini menambahkan, iklan ini dimaksudkan untuk membantu pengguna menemukan beberapa aplikasi lain yang tersedia di Store.

Selain iklan, perusahaan mungkin juga menambahkan fitur untuk melihat aplikasi yang sering digunakan di bagian ‘Direkomendasikan’. Hal ini berlaku untuk aplikasi yang sering pengguna gunakan namun belum Anda sematkan ke menu Start atau taskbar.

Baca Juga :   Berikut Rumus-rumus di Microsoft Excel yang Sering Dipakai dalam Dunia Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *