Microsoft Rilis Sweater Berdesain Windows XP ‘Bliss’

Suryamedia.id – Microsoft umumkan rilis sweater dengan desain unik dengan menampilkan wallpaper ikonik mereka, Windows XP. Ini sesuai dengan tema Microsoft tahun ini, yakni The Nature Conservancy. Adapun misi mereka bertujuan untuk melestarikan tanah serta perairan yang merupakan sumber kehidupan.

Bersamaan dengan itu, perilisan sweater baru tersebut mengajak pengguna bernostalgia dengan melihat kembali latar belakang ikonik dari generasi sebelumnya. Ada lanskap hijau yang ikonik dan awan-awan putih yang menjadi ciri khas dari wallpaper Windows XP dan dianggap sebagai simbol dari era komputasi awal.

Adapun keputusan Microsoft untuk merilis ‘ugly sweater’ mencerminkan langkah inovatif perusahaan dalam berinteraksi dengan pengguna setianya.

Atasan edisi terbatas tahun 2023 menerjemahkan wallpaper ‘Bliss’ menjadi varian enam warna, namun tetap mempertahankan cakrawala pemandangan Sonoma, California yang ikonik di hari yang sebagian berawan. Ada beberapa sentuhan kecil untuk menunjukkan bahwa ini bukan hanya desain yang asal tempel, contohnya seperti kursor, garis biru langit yang cocok dengan bilah tugas default XP, dan tag dalam bentuk tip alat XP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *