Komisi D DPRD Pati Ajak Masyarakat Kembangkan Wisata di Pati

Pati, Mitrapost.com – Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati mengajak elemen masyarakat untuk mengembangkan wisata yang ada di Bumi Mina Tani sesuai dengan potensi yang dimiliki masing-masing wilayah.

Bu Ning panggilan akrabnya menyampaikan bahwa untuk mengembangkan wisata di Kabupaten Pati, masyarakat bisa menjalin komunikasi dengan dinas terkait. Dalam hal ini adalah Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati.

“Coba lakukan banyak komunikasi dengan pihak-pihak terkait, kalau dinasnya berarti Diaspora bidangnya pariwisata,” katanya.

Politisi dari partai Golongan Karya (Golkar) itu menilai jika sektor wisata jika dikembangkan dengan baik, maka bisa menjadi ikon dari Kabupaten Pati. Namun untuk mewujudkan hal tersebut, ada banyak hal yang harus dikreasikan terkait wisata di Pati.

“Menurut saya masih banyak hal-hal yang dapat dikreasikan dikerjasamakan ketika ada permasalahan, tinggal bagaiman (kita) pintar-pintarnya komunikasi saja,” jelasnya.

Baca Juga :   Dewan Ungkap Teknologi Geomembran Bisa Percepat Produksi Garam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *