Ahok Mundur dari Jabatan Komisaris Utama PT Pertamina, Ini Alasannya

Suryamedia.id – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Hal tersebut juga dikonfirmasi lewat akun Instagram resminya yang diunggah pada 2 Februari 2024.

Di postingan tersebut Ahok menunjukkan fotonya yang menunjukkan lembar Surat Pengunduran Diri yang telah ditandatangani olehnya.

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,” tulisnya dalam caption.

Dalam unggahan tersebut, ia juga menyatakan akan turut serta mendukung pasangan salah satu calon Presiden dan Wakil Presiden dalam masa kampanye menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa langkah yang diambil olehnya tersebut dilakukan untuk menjawab kebingungan sebagian masyarakat terkait arah politiknya.

“Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya,” ungkap Ahok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *