V BTS Ungkap Sudah Nonton Film Barbie

Suryamedia.id – Dalam sebuah wawancara, V BTS menceritakan kegiatannya akhir-akhir ini, mulai dari persiapan menjelang perilisan lagu solonya, hingga hal yang sifatnya TMI (too much information).

V mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia memiliki banyak waktu luang untuk istirahat, sehingga dirinya akan bekerja lebih keras lagi untuk ke depannya.

“Aku punya banyak waktu untuk istirahat [baru-baru ini], jadi aku berencana untuk bekerja keras mulai sekarang,” ungkapnya pada W Korea, dilansir dari Soompi.

Saat ditanya tentang film yang akhir-akhir ini ditonton, ia menjawab bahwa film Barbie memberikan kesan yang kut baginya.

“Saya menonton ‘Barbie.’ Sungguh, dari semua film yang saya tonton baru-baru ini, film tersebut memiliki dampak paling kuat bagi saya,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga membahas tentang album solonya yang akan rilis pada 8 September mendatang. Ia mengungkapkan bahwa akan ada nuansa jazz dalam lagu terbarunya tersebut, sehingga sangat cocok didengarkan saat matahari terbenam atau menjadi iringan dalam perjalanan. (*)

Baca Juga :   SM Entertainment Siap Debutkan Grup Idola Baru RIIZE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *