Tinder Perkenalkan Fitur Pengingat Perilaku Melanggar pada Pengguna

Suryamedia.id – Tinder perkenalkan kemampuan baru aplikasi yang bisa memberikan peringatan jika pengguna bersikap tidak sopan dan melanggar aturan. Pembaruan ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang, serta menargetkan pengguna muda, dengan rentang usia sekitar 18 hingga 25 tahun.

Dilansir dari TechCrunch, peringatan tersebut dibagi dalam tiga (3) kategori, yakni authenticity, respectfulness dan inclusiveness. Tinder menjelaskan bahwa peringatan tersebut bertujuan untuk mengatasi perilaku seperti pelecehan dan peniruan identitas. Jika pengguna melanggar pedoman komunitas, tim Tinder akan mengirimkan pesan peringatan yang menunjukkan perilaku tidak pantas tersebut.

Perlu dicatat, peringatan tersebut tidak dapat dihapus dari kotak masuk pengguna. Jika mereka mengulangi pelanggaran, maka aplikasi akan menghapus profil pengguna.

“Pedoman Komunitas kami membentuk dasar ekosistem yang saling menghormati. Peringatan ini dirancang untuk memberikan transparansi dan mengingatkan pengguna ketika mereka tidak melakukan perilaku yang dapat diterima dan terhormat,” tulis Nicole Blumenfeld, VP Trust & Safety Operations Tinder dalam pernyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *